Samuel Eto'o: Lionel Messi Bisa Raih 10 Ballon D'Or 

Fans FC Barcelona Indonesia - Pembahasan mengenai siapa yang pantas
menyabet Ballon d'Or seakan tidak ada habisnya.

Samuel Eto'o, yang menjadi saksi perkembangan La

Pulga di Barcelona, sangat yakin bekas rekan setimnya
paling pantas menyegel penghargaan individu tertinggi
dalam insan sepakbola tersebut.

"Messi pantas mendapat Ballon d'Or. Saya punya tiga
nama, Xavi dan Andres Iniesta, tapi Anda bertanya
hanya satu jadi saya pilih Messi," kata Eto'o dalam
wawancara dengan tv Beln Sport.

"Saya punya peluang melihat mereka tumbuh. Saya
tahu kualitas pemain ini. Untuk Messi, saya senang
melihatnya berada di level ini.
Dia masih pantas
mendapat 10 Ballon d'Or lagi," imbuh mantan
penyerang FC Internazionale.

You May Also Like

0 komentar