Indah nya rumah ku,Indahnya Indonesia ku

Indah nya rumah ku,Indahnya Indonesia ku
            Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.Nama Saya Fadil,saya akan sedikit bercerita tentang keindahan alam yang ada di negri ku ini,dimana lagi kalau bukan di indonesia yang indah ini.sebuah negara yang kaya akan keindahan alam yang di berikan oleh sang pencipta mulai dari sabang sampai marauke.

        Pagi itu aku dibangunkan dengan dingin nya kota yogyakarta yang memanggil ku untuk menikmati indahnya sunrise di salah satu spot yang memang terkenal di sana,setelah shalat shubuh aku bersama sahabat ku sejak bangku smp bergegas menuju lokasi,di perjalanan yang menanjak bukit kita di sambut dengan sejuk nya udara pagi di yogyakata,kurang lebih 15 menit dari kosan sahabatku sampailah kita di tempat tujuan.dingin nya udara membujuk kita untuk menikmati secangkir kopi hangat untuk menghangatkan tubuh,sekaligus menunggu terbitnya sang surya.
            Nikmatnya kopi hitam berlambang kapal ditemani hawa dingin yang sejuk mewarnai pagi itu,tak lama kita menunggu mulai sedikit terlihat dari kejauhan  sang surya mengintip,sunggu indah munculnya sang surya di temani dengan kabut kabut yang begitu indah nan mempesonan,pengalaman seperti ini jarang sekali saya bisa nikmati di perkotaan,mungkin bahkan tidak akan ada.kita mengabadikan terbitnya sang surya sambil sedikit mengambil gambar untuk mengabadikan momen ini,begitu indah sekali indonesia ini,mungkin ini hanya satu dari sekian banyak nya keindahan yang ada di indonesia,inilah yang membuat saya bangga dan cinta sekali kepada negri ini.
           Ini hanya sedikit cerita tentang keindahan alam indonesia,Saya bangga lahir negri ini,saya CINTA INDONESIA.Wassalamualaium warahmatullahi wabarakatuh.

You May Also Like

0 komentar