Harapan Untuk Indonesia 10 tahun yang akan datang



Oiya pertama tama saya ingin memperkenal kan diri saya,saya Muhammad Fadillah 
Disini saya ingin mempost harapan saya untuk indonesia kedepan nya


  • Pertama dari perokonomian di negara ini,saya berharap negara ini akan sangan maju di 10 tahun yang akan datang,Kemiskinan sudah di minimalisir.
  • Lalu harapan saya yang kedua dari lingkungan nya,Saya berharap lingkuan tidak semakin kumuh,tata letak lingkungan semoga lebih rapih dan lebih indah,penghijauan dimana mana,kali kali atau sungan bersih,sumber air bersih dimana mana.
  • Yang ketiga dari segi Teknologi,saya berharap teknologi di indonesia sangat maju,orang orang indonesia bisa menciptakan teknologi sendiri yang canggih dan juga dapat memakai produk dalam negri serta produk dalam negri bisa mendunia
  • Yang ke4 saya sangat sangat berharap indonesia sangat maju dalam bidang olahraga,terutama sepak bola,banyak stadium stadium sepak bola yang bertaraf international,tim sepak bola kita di segani di dunia,yang terutama indonesia bisa menjadi juara piala dunia,gak usah banyak banyak 3 kali aja beruturut turut,mempunyai pemain bola yang sangat gemilang seperti messi,bahkan bisa melampaui messi.
  • yang terakhir saya berharap  di indonesia 10 tahun yang akan datang sudah berkurang cewe cewe php,orang orang pho dan jomblo semakin berkurang

Masih banyak lagi harapan harapan yang saya ingin kan untuk indonesia,tapi 5 di atas yang saya sangat harapkan,DOA TANPA USAHA TIDAK ADA APA APANYA,BEGITU JUGA USAHA TANPA DOA AKAN SIA SIA,Jadi mari kita Bentuk indonesia supaya lebih baik lagi,bersama sama kita Bangun Indonesia yang lebih baik,Hidup Merah Putih,Hidup Indonesia.MERDEKA!!!!!!!!!!!!-Muhammad Fadillah 18 tahun

You May Also Like

0 komentar